Barito Putera Bantai PSB Bogor Sebelum Hadapi Persib dalam Laga Uji Coba

Barito Putera berhasil mencapai hasil positif selama perjalanannya dalam gugatan terhadap PSB Bogor. Dalam pertandingan pada 8 Februari 2020 di Stadion Pajajaran, Bogor, Barito Putera menang dengan skor 6-0. Enam gol dari Barito Putera lahir dari dua gol dari Alexandar Rakic ​​dan juga masing-masing dari Bayu Pradana, Rizky Pora, Ambrizal Umanailo dan Sandy Abellia. Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, dan persiapan mereka telah sesuai dengan rencana. Menurutnya, mereka sudah mempersiapkan sebulan yang lalu dan telah menjalani dua tes yang berjalan sesuai rencana. Untuk mempersiapkan kompetisi jadwal Liga 1 tahun ini, kami mempersiapkan sekitar sebulan yang lalu. Sekarang saya melakukan tes kedua, saya pikir itu berjalan dengan baik.

Lawan yang kami lewati secara sadar mampu di tim kami. Besok kita akan berlari melawan lawan yang lebih kuat. Ini sesuai dengan rencana, semuanya ada di sana, semua yang tersisa untuk memaksimalkan sisa waktu yang tersedia, jelas Djanur, yang merupakan nama panggilan Djajang Nurdjaman. Dia mengaku memaksimalkan pertandingan uji yang ada karena Piala Presidensial tidak akan diadakan musim ini. Barito Putera selanjutnya akan diselenggarakan oleh Persib Bandung pada Selasa 11 Februari 2020 di Stadion Si Starling Harupat dalam pertandingan uji coba. Selain bertarung melawan Persib, Barito Putera juga berencana bertarung melawan berbagai klub di Jawa Barat. Faktanya, tidak ada cukup waktu untuk Piala Presiden, jadi kami melakukan setiap klub di sekitarnya dengan melakukan upaya sebanyak mungkin, kata Djanur.

Di sisi lain, ambisi Persib Bandung untuk meraih kemenangan kelima berturut-turut dapat dilanggar oleh Barito Putera. Barito Putera tertinggal 0-0 dalam pertandingan liga 2019 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Jalan Cipatik-Soreang, Minggu, 24 November 2019. Terakhir kali Maung Bandung menang di kandang kemudian menjamu Semen Padang, pada minggu ke-19. pertandingan, September 2019. Dengan poin yang dimenangkan dalam pertandingan melawan Barito Putera, posisi Persib belum dipindahkan dari tempat ke-7. Dengan nilai 41 hasil dari 10 kemenangan, 11 imbang dan 7 kekalahan. Demikian pula dengan Barito Putera, yang masih nomor 14 dengan skor 31 hasil dari 7 kemenangan, 10 imbang dan 11 kekalahan. Persib juga menghadapi persaingan eksternal, saat dihadapkan dengan posisi teratas Bali United di stadion Kapten I Wayan Dipta.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *