Kalah dari Leganes

Pelatih Real Madrid Santiago Solari mengaku anak asuhnya sangat lemah waktu dikalahkan Leganes pada leg kedua babak 16 Besar Copa del Rey. Meski kalah, Los Blancos permanen lolos ke perempat final sesudah menang agregat 3-1. Di leg pertama, Madrid sudah membungkus kemenangan 3-0 ketika menjamu Leganes di Santiago Bernabeu. Sayangnya, waktu tandang ke Estadio Municipal de Butarque, Kamis (17/1/2019) dinihari, Leganes bisa mencuri satu gol lewat Martin Braithwaite di mnt 30. Performa para pemain sangat lemah, khususnya di babak pertama. Mereka seluruh perlu mendapatkan waktu bermain & mereka memperolehnya. Kami memang lolos ke perempat final, akan tetapi penampilan mereka sangat lemah,” istilah Solari usai pertandingan dikutip Marca.

Pada pertandingan tersebut Solari memang menurunkan pemain lapis kedua. Isco pun ditampilkan menjadi pemain inti. Selain itu Karim Benzema yg berjasa membawa Madrid menang atas Real Betis pada La Liga jua tidak dimainkan. Pemain berasal Prancis itu mengalami patah dalam jari kelingkingnya. Namun Solari optimistis Benzema akan bisa memainkan pertandingan Madrid berikutnya, melawan Sevilla dalam hari Sabtu. “Itu jari kelingking yang patah. Kami berharap memilikinya di akhir pekan, Rabu depan, & akhir pekan depan.”

Isco sendiri bermain nir penuh sepanjang pertandingan. Di mnt 68 ia ditarik & digantikan Cristo Gonzalez. Terkadang kami wajib mencoba sesuatu dan apabila itu tdak berhasil kami mencoba buat memperbaikinya. Kami nir mempunyai kedalaman. Kami membayar mahal selesainya nir bisa melakukan agresi dengan baik, tegas Solari dalam Agen Bola Bonus 100.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *