Madrid Menang, Solari Tak Mau Dipuji

Pelatih interim Real Madrid, Santiago Solari mengaku bahagia melihat permainan timnya pas mengalahkan Viktoria Plzen dengan skor telak 5-0 pada matchday 4 Grup G Liga Champions 2018/19, Kamis (8/11) dini hari WIB. Madrid tampil superior dan terlalu perkasa bagi Plzen. Kemenangan ini berhasil memelihara rekor positif Solari sejak diangkat jadi pelatih sementara. Dia terhitung tunjukkan bisa mengembalikan keyakinan diri skuat Madrid dan kedigdayaan mereka.

Solari terasa kemenangan selanjutnya sebetulnya merupakan buah berasal dari kerja keras para pemain. Meski menang dengan skor besar, Solari meminta skuat Madrid selamanya rrendah hati dan tetap memelihara ambisi mencetak gol. Dia pun menilai Madrid tampil nyaris sempurna di laga selanjutnya dengan gol-gol yang spektakuler. Sebagai pelatih interim, Solari tak bisa meminta lebih. Kemenangan selanjutnya telah terlalu berarti. Dia memuji para pemain Madrid yang bermain terlalu sungguh-sungguh dan mencetak beberapa gol spektakuler.

“Saya tak bisa meminta lebih. Tim ini melaksanakan ap ayang kudu mereka perbuat. Mereka mencetak beberapa gol spektakuler dan kita terlalu sungguh-sungguh dalam pendekatan kami,” ungkap Solari di prediksi liga champions malam ini.

“Kami melaksanakan banyak hal dengan baik, tapi di atas semua itu saya memuji sikap sungguh-sungguh yang kita tunjukan dan keinginan kita untuk mencetak gol.”

Lebih lanjut, Solari tak sudi terlalu dielu-elukan atas kemenangan telak tersebut. Dia menyebut para pemainlah yang lebih layak mendapat pujian sebab mereka yang berjuang di lapangan.

“Jika anda menang 5-0 pasti bakal tersedia aplaus, tapi setiap pertandingan berbeda. Kami kudu tetap bekerja keras dengan kerendahan hati, pengorbanan dan ambisi mencetak gol, sebelum memikirkanlaga berikutnya.”

“Para pemain adalah pihak yang memenangkan pertandingan. Merekalah yang layak mendapat kemenangan itu,” tutup dia.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *