Milinkovic-Savic Berpeluang Gabung Spurs

Tottenham Hotspurs lolos ke Champions League musim depan tanpa terlalu tidak sedikit kesulitan, namun urusan tersebut tak berlaku untuk Lazio di Italia. Setelah tidak berhasil secara mengcewakan di perempat final Europa League dampak disingkirkan Red Bull Salzburg, Fans Lazio menatap hari terakhir di Seria A musim ini dengan kepercayaan bahwa kemenangan atas Inter Milan bakal mematri lokasi mereka di Champions League musim depan.

Bila Inter menang, mereka bakal mengangkangi Lazio dan melesat ke persaingan tersebut, tetapi Lazio memimpin di babak kesatu 2-1 berkat own goal Ivan Perisic dan tembakan Felipe Anderson. Namun Lazio pulang ambruk sesudah Mauro Icardi mencetak gol penyama status via titik penalti, Senad Lulic diusir wasit, Matias Vecino menyundul gol kemenangan Inter dan pemain cadangan Patric dikartu merah walau tak bermain.

Berdasarkan keterangan dari Prediksi Bola Hari ini, keruntuhan tersebut menciptakan Lazio tersingkir dari empat besar Serie A dan tiket ke Champions League diraih Inter, yang berpotensi mengkahiri karir Sergej Milinkovic-Savic bareng klubnya. Pria berusia 23 tahun itu mencuat musim ini dengan raihan 16 gol dan 9 assist di semua kompetisi, daftar yang rapi dari lini tengah dan membuatnya menjadi incaran tidak sedikit klub top. Pemain Serbia itu kini pun menjadi incaran Tottenham Hotspurs menurut keterangan dari media setempat, sebab mereka memandang eks gelandang Genk itu sebagai suksesor untuk Mousa Dembele di lini tengah berkat kekuatan dan kematangannya di tengah lapangan.

Lazio sendiri masih meminta harga yang jauh diatas rencana Spurs, tetapi dengan tawaran bermain di Champions League dari Mauricio Pocchetino, mereka amat barangkali punya peluang untuk meyakinkan Milinkovic Savic pindah ke London Utara di musim panas.

Menawari peluang bermain di persaingan elite Eropa guna kesatu kalinya bakal menjadi tawaran menarik, dan meski tidak sedikit klub Champions League beda yang pun tertarik, Spurs bermukim menawari duit yang lumayan untuk menggiring Milinkovic Savic musim panas ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *